Sunday, March 31, 2013

Cara Membuat Model Video Game 3D


Model 3D adalah sebuah objek tiga dimensi yang dimasukkan ke dalam permainan video. Model yang paling umum adalah bahwa pemain dalam Permainan. Tetapi juga dapat hampir hal lain dapat Anda bayangkan. Berikut ini adalah gambaran tentang bagaimana Anda membuat model 3D untuk permainan video.
Ketika Anda membuat Video game sebagian besar desain dilakukan dengan cara yang sama seorang arsitek akan merancang sebuah kota atau sebuah bangunan. Itu semua sangat statis. Anda mendefinisikan bentuk dari objek maka Anda memasukkan tekstur dan warna. Tapi ini hanya statis dunia bahwa segala sesuatu terjadi di dalam. Petualangan nyata dari sebuah video game datang ketika model dimasukkan ke dalam permainan. Dan jika Anda belajar bagaimana untuk membuat permainan video menggunakan beberapa perangkat lunak yang lebih umum seperti pabrik Realita Anda tidak memiliki seluruh banyak pilihan untuk membuat model. Di sinilah 3d Modeling software yang masuk
Untuk Membuat Model 3D anda memerlukan beberapa software 3D modeling Ada banyak aplikasi perangkat lunak pemodelan yang berbeda dan sebagian besar dari mereka sangat cocok untuk membuat model untuk game. Beberapa paket yang lebih populer adalah:
 
* Maya - yang tinggi akhir 3d modeling paket, yang digunakan oleh profesional dan sering digunakan untuk membuat film. Ini juga memiliki skala bawah versi yang lebih terjangkau * 3ds Max - lain tinggi akhir paket pemodelan yang sangat populer dalam industri pembuatan permainan * Lightwave - Ini adalah paket profesional pada biaya yang wajar. Jika anda serius tentang pemodelan 3d ini adalah pilihan yang baik * Blender - ini adalah source gratis Paket perangkat lunak terbuka yang memiliki kemampuan luar biasa. Jika Anda memiliki anggaran ini adalah cara untuk pergi.

* Milkshape 3D - Sangat murah dan mudah untuk menggunakan paket pemodelan 3d. Mereka memiliki periode 30-hari percobaan gratis yang bagus kemudian memberikan kesempatan untuk belajar dan tes sebelum Anda membeli.

Bagaimana model 3D dibuat?
 
Ada beberapa jalur yang berbeda untuk membuat sebuah model untuk video game. Berikut ini adalah gambaran umum dari proses langkah.

1. Anda merancang kerangka model Anda. Pikirkan ini sebagai tulang dan sendi bawahnya. Anda tidak akan melihat semua ini ketika Anda memainkan game tetapi tulang dan sendi ini sangat diperlukan karena mereka kirim permainan bagaimana model bergerak. Persis dengan cara yang sama tulang dan sendi anda menentukan berapa Anda pindah.

2. Anda merancang warna dan tekstur kulit sekitar kurang-tulang dan sendi. Ini adalah bagaimana anda akan melihat model dalam bentuk.

3. Anda warna kulit untuk mendapatkan tampilan yang tepat dari model. Ini adalah rincian model. Anda membuat tampilan akhir di sini dengan menempatkan di mata, pakaian, atau apa pun.

4. Anda menentukan bagaimana model Anda akan berperilaku. Anda kirim model apa sendi akan memindahkan apa penjuru. Ini adalah waktu besar saver dengan modeling software karena Anda hanya kirim itu awal dan akhir lokasi dan perangkat lunak mengacu pada semua langkah tengah.

5. Anda ekspor model ke format yang video yang desain game perangkat lunak mengerti. 3D modeling software ekspor alat ini telah dibangun dan program sebagian besar akan diekspor ke berbagai format untuk banyak perangkat lunak permainan pembangunan.
Membuat model 3D video game bukanlah proses yang benar-benar keras dan dalam waktu singkat Anda dapat membuat beberapa model baik untuk permainan Anda. Tapi, pemodelan adalah profesi yang sebagian orang mencurahkan waktu penuh upaya. Jika Anda ingin benar-benar baik pada pemodelan Anda akan harus dimasukkan ke dalam berlatih berjam-jam dan Anda harus mengembangkan bakat Anda sebagai seorang seniman.

1 comment: